feui cup unite!!!!


kemaren pas FEUI cup ga sengaja gw ikutan rally photo nya.
jadi gw pas dimintai tolong bwt ikutan tuh gw pserta no 28 dari 30 pserta yang dprediksi bakal ikutan ,ya bisa dibilang gw pesrta pelengkap doang,hehe..
tapi gw mah kagak maslah,anggep aja itu kontribusi gw bwt FEUI cup.ehm ..gw daftar jam stngah 8 malem trus batas pengumpulan fotonya jam stngah 9 hari itu juga,jadi se jam doang bwt nyari foto,kocak kan.
gw disruh ngumpulin 3 foto (1 foto bwt daihatsu(sponsor katanye) ama 2 fto eventnya ) ,
trus pas gw mau fto dsihatsu nya.tempatnya tu "MasyaAlloh" gelap beneeeeer,jadi ga mgkin kalo gw foto full body ato gimana gitu karena emng minim bgt chayanya,
jd kan eventnya di gor soemantri,trus mobil nya yang buat foto daihatsu ada di parkirannya
bakrie univrsty bisa kebayangkan gelapnya kayak ape,jadi ya seadanya.tapi kalo menurut gw ya
pinter2nya aja si fotografer nyari point of interest dari suatu objek yang kondisinya minim akan
segalanya itu dan emang disitu serunya jadi fotografer ada challange nya .dan terus pas gw ngambil foto eventnya itu cm 1 quarter doang makanya fotonya team nya sama dan kebetulan pas basketnya FEUI maen.
jd fotonya ya lebih se adanya bgt dan emang bener2 rallly photo itu.
dan gw ga nyadar kalo ternyata tema foto nya itu unite,dan foto gw ga ad unite2nya sama sekali. ya wajar kalo fotonya jauh dari kemenangan.
tapi katanya sih foto yang daihatsu itu hampir menang(tapi kan katanya) jadi karena
gara2 fokusnya ada di tengah g jadi menang dan itu pun (juga katanya),tapi itu yang ngomong jurinya jadi ya lumayan percaya.
tapi kalo menurut gw sih kalo masalah kayak bgitu cuma masalah style ama taste seorang fotografer doang,dan ini juga katanya lagi ,sebenernya panitia ga bleh bwt ikutan rally photo.hehe..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar